Sukses

Lifestyle

Miliki Belalai Seperti Gajah, Pengemis Ini Dianggap Dewa

Fimela.com, Jakarta India memiliki mayoritas penduduk yang beragama Hindu. Ganesha adalah dewa yang dikenal sebagai si pengusir segala rintangan. Tak hanya itu, Ganesha pun di kenal sebagai dewa pengetahuan, dewa pelindung dan dewa kebijaksanaan. Meski memiliki banyak atribut, Ganesha mudah dikenali karena kepalanya berbetuk gajah.

Adalah Kanai Das, pria yang tinggal di Baruipur, India ini dikenal sebagai reinkarnasi Ganesha. Pria yang sehari-hari mengemis ini memiliki kelainan bentuk wajah sehingga membuatnya nampak seperti sang Dewa dan banyak disembah orang. Namun di sisi lain, cacat yang ia miliki itulah yang membuatnya sulit untuk mendapatkan pekerjaan serta melakukan kegiatan sehari-hari.

via: nypost.com

Meskipun orang-orang banyak yang menyembahnya, Das memiliki keinginan untuk merubah bentuk wajah seperti manusia pada umumnya. Hal tersebut ia inginkan karena kekurangannya membuat pria India ini kesulitan untuk makan, minum, hingga bernafas.

Disadur dari New York Post, Das lahir dengan benjolan di kepala yang tumbuh besar sehingga wajahnya pun turun hingga ke dadanya. Penyakitnya ini sampai menghalangi fungsi mata kanannya dan membuatnya sangat sulit untuk melihat.

Saat ini Das sedang berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan dana agar dokter bisa mengangkat benjolan yang membuat wajahnya nampak seperti Dewa Ganesha tersebut. Keadaan yang dimiliki Kanai Das pun dikenal dengan nama neufibromatosis.

via: infobae.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading