Sukses

Entertainment

Pamer Foto Furious 8, Vin Diesel 'Dikecam' Fans Paul Walker

Fimela.com, Jakarta Fast and Furious 7 menjadi film terakhir dari mendiang Paul Walker. Film ini berhasil mencetak pendapatan box office mencapai 1,5 miliar USD di seluruh dunia. Hal tersebut membuat Universal Pictures mantap memproduksi kembali sekuelnya dengan tetap menggaet pemain-pemain lamanya seperti Vin Diesel, Jason Statham dan Dwayne Johnson.

Baru-baru ini, Vin Diesel yang berperan sebagai Dominic Toretto itu mengunggah foto pertama Fast and Furious 8 di akun Instagram pribadinya. Aktor berkepala pelontos itu tidak memberikan caption apapun terhadap foto yang diunggahnya. Namun, pada kolom komentar, beberapa fans Walker justru mengecam Diesel.

 

A photo posted by Vin Diesel (@vindiesel) on

Pemilik akun @carson_monboIs menuliskan, "Kamu tidak dapat membuat film Fast and Furious 8 tanpa Paul Walker," Hal senada juga diungkapkan oleh @mmilstead4 yang menyatakan, "Aku pikir kalian semua harus berhenti membuat ini (Fast and Furious 8) sekarang karena Paul Walker telah tiada,".

Kesuksesan tujuh film Fast and Furious memang tidak terlepas dari keterlibatan Paul Walker. Untuk menghormati sang aktor, pihak Universal pun akan menampilkan beberapa adegan ulang yang menayangkan wajah mendiang. Sayangnya, detail adegan tersebut masih belum diketahui dengan pasti.

Kenangan Vin Diesel dan Paul Walker (Foto: popsugar.com)

"Paul memang tidak akan ikut membintangi film ini, tapi ia tetap hadir kembali," kata Ron Meyer selaku perwakilan NBC Universal dikutip Movie News Guide.

Jika dilihat dari teaser posternya, lokasi syuting film sebagian besar akan mengambil tempat di New York City. Selain negeri Paman Sam, Fast and Furious 8 juga akan berlokasi syuting di sejumlah kota besar di dunia, mulai dari Rio De Janeiro, London, Dubai, dan Tokyo. Film terbaru Vin Diesel ini ditargetkan rilis pada 14 April 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading