Sukses

Entertainment

Keseharian Polisi Ganteng, Menurut Pengamatan Ramzi

Fimela.com, Jakarta Bintang sinetron dan presenter Ramzi selama ini memangĀ  berteman dengan kalangan polisi. Salah satunya dengan polisi ganteng alias Teuku Arsya Khadafi yang menjadi perbincangan di dunia maya pasca bom Sarinah. Menurut pengamatan Ramzi sehari-hari sang polisi satu ini memang sudah rapih dalam berpenampilan.

Karena itu ia tak heran dengan penampilan Arsya saat melakukan tugas menyergam teroris yang melakukanĀ  aksi di depan gedung Sarinah Thamrin Kamis (14/1/2016). "Saya sih enggak kaget melihat Arsya seperti yang terjadi saat penyergapan para teroris kemarin. Dia memang berpenampilan seperti itu setiap hari. Maksudnya penampilannya rapih dan stylist," terang Ramzi saat dihubungi Bintang.com pada Sabtu (16/1/2016).

Polisi ganteng yang disebut-sebut netizen sebagai Rino Soedarjo, ternyata salah orang. Nama aslinya Teuku Arsya Khadafi. Kenalan, yuk. (Istimewa)

Di dalam kesatuannya, lanjut Ramzi, Arsya memang berseragam khusus. "Penampilan dia memang seperti itu kalau bertugas. Dia akan mengenakan T-shirt hita dengan tulisan TURN BACK CRIME. Bawahannya dengan celana warna khakhi dan sepatu cats khusus atau sejenisnya. Lalu rambutnya memang selalu klimis," ungkapnya.

Saat menghadiri ultah Krishna Murti, atasan Arsya yang juga menjadi perbincangan di duna maya, Ramzi sempat selfie dan dia unggah d sosial media. Dalam waktu singkat foto tersebu sudah tersebar ke mana-mana. "Usai foto selfi sama Arsya saya iseng mengunggah ke Path. Eh dalam waktu singkat banyak sekali yang me-repath foto tersebut. Soalnya Arsya memang sedang jadi perbincangan di dunia maya," jelas Ramzi.

Aksi Teuku Rasya Kadhafi saat bom di Sarinah curi perhatian netizen. Sekarang, mereka malah penasaran dengan pomade yang dipakainya. (Istimewa)

Yang jelas di luar perbincanagn netizen yang mengagumi kegantengan Arsya, kinerja polisi menyergap teroris yang membuat heboh dengan meledakkan bom Sarinah layak diacungi jempol. "Kita musti memberikan apresiasi untuk aksi Polisi yang begitu cepat membekuk teroris kemarin," tandas presenter D'Academy Asia ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading