Sukses

Entertainment

Kegemasan Zaskia Adya Mecca Sirna Melihat Fedi Nuril Menikah

Fimela.com, Jakarta Sebagai sahabat, Zaskia Adya Mecca bersyukur akhirnya Fedi Nuril melepas masa lajangnya dengan Vanny Widyasasti. Pasalnya, Zaskia melihat usia Fedi sudah cukup matang membina rumah tangga. Wajar jika kemarin-kemarin dia mengaku sempat gemas melihat Fedi yang setia menyendiri.

"Aku salah satu temen yang agak gemes melihat dia enggak kawin-kawin. Ketika akhirnya berhasil sampai ke pelaminan, aku juga sangat bahagia mendengarnya," ungkap Zaskia Adya Mecca di resepsi pernikahan Fedi dan Vanny di gedung Panti Prajurit, Balai Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu (17/1/2016).

Tak ingin melewatkan kebahagiaan yang tengah dirasakan Fedi dan Vanny, Zaskia rela datang lebih awal ke pernikahan mereka. Apalagi pernikahan Fedi dan Vanny mengusung adat istiadat dari kedua mempelai.

"Aku selalu senang melihat acara adat, makanya tadi aku datang dari jam 11.00 ‎kurang karena mau lihat prosesi dari Fedi masuk, ada tari-tarian. Aku selalu senang hadir ke pernikahan teman yang masih kental suasana adatnya. Selain budaya Indonesia keren banget, aku sangat menikmatinya," papar Zaskia.

Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti (Yunan Laziale/Bintang.com)

Di kesempatan itu Zaskia juga mendoakan atas pernikaha Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti. Dia berharap, pengantin baru ini senantiasa diberikan keberkahan dan menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warahmah.

"Selamat buat Fedi Nuril sama Vanny Widyasasti. Semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah, warahmah," ucap Zaskia Adiya Mecca.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading