Sukses

Entertainment

Promosi Unik Ryan Reynolds Untuk Film Deadpool

Fimela.com, Jakarta Menjelang rilis, tim produksi Deadpool semakin gencar melakukan promosi. Film yang dibintangi oleh Ryan Reynolds ini menampilkan sosok superhero yang beda dan unik. Sosok Deadpool yang unik kerap ditampilkan dalam berbagai media promosi.

Tim Marvel dan 20th Century Fox lagi-lagi melakukan cara promosi yang cukup unik.  

Dalam salah satu foto yang diunggah oleh Patton Oswalt belum lama ini, tim produksi rupanya memasang papan billboard di salah satu sudut jalan bebas hambatan di Amerika Serikat

Baca Juga

Uniknya, tidak ada foto maupun poster karakter yang menampilkan Ryan Reynolds maupun sosok Deadpool . Papan reklame tersebut justru menampilkan gambar tengkorak, huruf L dan emoji kotoran.

Di akun Twitter miliknya, Ryan ternyata juga ikut mengunggah poster unik lainnya. Hal itu tentunya membuat penggemar semakin penasaran ingin menyaksikan film Deadpool.

Sementara itu, Deadpool menceritakan mantan anggota pasukan khusus X-Force bernama Wade Wilson alias Deadpool yang mengikuti eksperimen militer. Karena eksperimen itu, Wade berubah menjadi Deadpool yaitu pembunuh bayaran yang punya kemampuan bertarung dan menyembuhkan diri dengan cepat.

Film spin-off X-Men Origins: Wolverine ini akan dirilis pada 12 Februari 2016 mendatang. Selain Ryan Reynolds, Deadpool juga dibintangi oleh Morena Baccarin, Ed Skrein, T.J. Miller, Gina Carano dan Brianna Hildebrand.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading