Sukses

Entertainment

Film Deadpool Rilis Foto-foto Promo Lucu Bertema Valentine

Fimela.com, Jakarta Tim marketing film Deadpool nampaknya benar-benar “takut” kehilangan penonton ketika film ini dirilis pada 12 Februari mendatang. Pasalnya, tanggal tersebut hanya berselisih dua hari jelang perayaan Valentine yang jatuh pada 14 Februari.

Momen Hari Kasih Sayang itu memang biasanya digunakan oleh sejumlah pasang kekasih untuk menyaksikan film-film romantis. Karena itu, film Deadpool yang notabene merupakan film laga bertema superhero, kemungkinan besar menjadi pilihan no. 2 bagi mereka.

Tak kehabisan akal, tim marketing pun segera mempromosikan Deadpool sebagai film romantis. Setelah sebelumnya merilis video yang menjanjikan hal tersebut, kini Deadpool merilis beberapa foto bertema Valentine melalui akun Twitter @deadpoolmovie.

Foto adegan Deadpool. Foto: Screenrant

Foto-foto tersebut menggambarkan kemesraan antara Wade Wilson aka Deadpool (diperankan oleh Ryan Reynolds) dengan Vanessa Carlysle (Morena Baccarin). Pada salah satu foto, dimana Wade Wilson tertawa bersama sang kekasih, tertulis kalimat “Cinta Sejati Takkan Pernah Mati”.

Di foto lain, keduanya bertatapan mesra dan di tangan Wade terlihat sesuatu yang nampak seperti cincin bertakhtakan batu merah yang sangat besar. Di bawah foto tersebut tertulis “I Love You – Wade Wilson”.

Sementara itu, Ryan Reynolds selaku aktor utamanya, tak mau ketinggalan “beromantis ria” bersama Deadpool. Melalui akun pribadinya, @VancityReynolds, Ryan mengunggah foto kedua tangannya, yang dibalut sarung tangan Deadpool, membentuk hati untuk membingkai sebuah billboard film Deadpool yang ada di atas sebuah gedung.

Deadpool sendiri merupakan anti-hero paling tak biasa dari Marvel Comics, Deadpool bercerita tentang mantan agen Special Forces yang berubah menjadi tentara bayaran Wade Wilson. Setelah dijadikan objek penelitian rahasia yang membuatnya memiliki kemampuan penyembuhan yang lebih cepat, ia mengambil alter ego Deadpool. Bersenjatakan kemampuan baru dan selera humor yang gelap dan gila, Deadpool memburu orang yang telah menghancurkan hidupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading