Sukses

Entertainment

Bukan Kisah Hero, Deadpool Janjikan Kisah Romantis

Fimela.com, Jakarta “Jangan menilai buku dari sampulnya.” Itulah pesan terbaru dari film Deadpool yang akan dirilis 12 Februari mendatang. Selama ini kita mengira Deadpool adalah sebuah film bertema superhero. Namun, siapa sangka film tersebut merupakan sebuah film percintaan.

Setidaknya itulah yang dikatakan sang superhero dalam video promosi terbarunya. Pahlawan super yang berkostum merah hitam itu terlihat duduk santai (setengah berbaring) di atas sofa. Sementara itu, jari-jemarinya sibuk memainkan setangkai mawar merah.

 

 

Dengan nada merayu, Deadpool (Ryan Reynolds) berkata, “Oh, hallo, kamu mungkin berpikir, ’pacarku berkata ini adalah film superhero’. Well, kejutan, ini sebenarnya – untungnya – sebuah kisah cinta.” Video itu pun diakhiri dengan penampakan sang pahlawan yang meluruskan badan di sofa seraya berucap, “Oh itu bagus” sambil mencium bunga mawarnya.

Promosi kali ini sepertinya dibuat agar para penonton perempuan – yang notabene penyuka genre drama cinta – mau menemani pasangannya menonton film tersebut. Beberapa adegan memang memperlihatkan adanya indikasi bahwa hubungan antara Deadpool dan Vanessa Geraldine Carlysle alias Copycat (Morena Baccarin) akan mendapat porsi cukup besar dalam film ini.

Foto adegan Deadpool. Foto: Screenrant

Ada juga sedikit adegan saat Vanessa diculik oleh Ajax (Ed Skrein). Tapi sisanya, tetap saja kita akan melihat berbagai aksi khas film-film bertema superhero. Dalam film yang disutradarai oleh Tim Miller ini Reynolds akan bergabung dengan orang-orang seperti TJ Miller, Gina Carano dan Brianna Hildebrand.

Berdasarkan anti-hero paling tak biasa dari Marvel Comics, Deadpool bercerita tentang mantan agen Special Forces yang berubah menjadi tentara bayaran Wade Wilson. Setelah dijadikan objek penelitian rahasia yang membuatnya memiliki kemampuan penyembuhan yang lebih cepat, ia mengambil alter ego Deadpool. Bersenjatakan kemampuan baru dan selera humor yang gelap dan gila, Deadpool memburu orang yang telah menghancurkan hidupnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading