Sukses

Entertainment

Guns N' Roses Jadi Tamu Istimewa di Coachella 2016

Fimela.com, Jakarta Festival musik akbar dunia, Coachella tahun 2016 bakal menyuguhkan penampilan dari deretan musisi dunia ternama. Kali ini, nama grup band yang telah ditunggu-tunggu, Guns N' Roses akan menjadi salah satu tamu istimewa.

Coachella sebeumnya telah mengumumkan jajaran musisi terbaik yang akan menyajikan aksi panggung yang memukau. Kabar gembira tersebut mereka sampaikan melalui akun Twitter resmi pada Senin (4/1).

Tak hanya Guns N' Roses yang menjadi penampil istimewa, grup band rock ternama LCD Soundsystem dan DJ dunia, Calvin Harris juga berada di posisi teratas. Rencananya, festival besar ini akan diselenggarakan dalam dua minggu yaitu 15-17 April dan 22-24 April mendatang.

Penampilan Guns N' Roses ini membenarkan adanya reuni yang sebelumnya berkembang sebagai rumor. Ini akan tentunya menandakan penampilan pertama Axl Rose dan Slash sejak tahun 1993 silam.

Slash (Bintang/EPA)

Guns N' Roses sendiri siap mengguncang panggung yang dijadwalkan pada Sabtu 16 dan 23 April mendatang. Tampil sebagai tamu istimewa, dihari yang sama juga akan dibanjiri oleh penampilan dari Ice Cube, Disclosure, Zedd, A$AP Rocky, CHVRCHES, Halsey dan masih banyak lagi.

Selain reuni yang terjadi pada Guns N' Roses di Coachella 2016, LCD Soundsystem juga akan tampil dalam nuansa reuni untuk grup dengan ikon dance baru. Mereka terakhir satu panggung bersama pada tahun 2011.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading