Sukses

Entertainment

Rumor Reuni Guns N' Roses, Ini 'Konfirmasi' Axl Rose

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, ramai dikabarkan bahwa grup band legendaris dunia, Guns N' Roses bakal melakukan reuni. Rumor tersebut juga berhembus kencang bahwa reuni Axl Rose Cs akan terjadi di panggung musik akbar, Coachella 2016 ini.

Penggemar yang gembira dengan kabar itu, nampaknya harus menelan rasa kecewa. Pasalnya, Axl Rose muncul dengan menciptakan sebuah guyonan yang menurunkan harapan para penggemar setia.

Baca Juga

Sebelumnya, Axl Rose dan Slash dilaporkan tengah menentukan kesepakatan jutaan dolar untuk kembali untuk reuni di acara Coachella 2016. Namun, Axl membuat sebuah tulisan lucu bahwa ia menegaskan tidak ada yang perlu dikonfirmasi melalui akun Twitter pribadinya.

Dalam tulisan Axl tersebut, ia menulis bahwa satu-satunya hal yang ia ketahui mengenai konfirmasi adalah kecintaannya pada Taco Bell. Ya, Taco Bell adalah sebuah jenis makanan favoritnya yang berasal dari Meksiko. Tak lupa, ia juga mengucapkan selamat tahun baru.

Axl Rose (Bintang/EPA)

Slash terlihat terakhir kali berada satu panggung dengan Axl Rose yaitu pada 17 Juli 1993. Penampilan mereka tersebut untuk memeriahkan tur bertajuk Use Your Illusion di Buenos Aires, Argentina.

Perseteruan Axl Rose dan Slash memuncak sekitar tahun 1996 di mana, Slash memilih hengkang dari Guns N' Roses yang tengah populer. Hal ini membawa dampak buruk pada grup dan menuding Axl Rose menjadi sasaran utama runtuhnya keutuhan mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading