Sukses

Entertainment

Tahun Baru, Halfwords Diputar Marathon Lima Episode

Fimela.com, Jakarta Televisi berlomba memberikan yang terbaik saat libur tahun baru. Karena saat semua keluarga berkumpul di rumah, televisi menjadi hiburan utama. Begitu juga saluran televisi HBO Asia, akan menayangkan lima epidose Halfwords secara marathon hari ini mulai pukul 21.00 WIB.

Sutradara Joko Anwar memberikan informasi penayangan marathon tersebut melalui twitter. Episode 1-5 Halfwords akan diputar secara terus menerus. Serial ini tak cuma dinikmati oleh penonton di Indonesia, tapi juga Malaysia, Singapura, Thailand, dan negera lain di Asia.

Serial Halfworlds episode pertama tayang pada 29 November 2015. Serial ini terinspirasi dari cerita urban legend Indonesia. Episode perdana Halfwords ternyata mendapat sambutan baik. Halfworlds merupakan serial televisi pertama yang dibuat oleh Joko Anwar.

Kelam dan brutal, dua kata ini nampaknya bisa jadi menggambarkan dunia lain Jakarta yang tak terlihat. Ada bangsa iblis yang bertato khusus di badannya. Kehadiran mereka membawa rasa takut. Hingga seorang gadis menguak keberadaan mereka. Kehidupan berubah saat seorang Iblis jatuh cinta. Seniman jalanan muda bernama Sarah tiba-tiba menemukan dirinya di antara kehidupan Iblis. Setelah Iblis menyadari siapa Sarah dan apa yang harus ia lakukan, keseimbangan dua dunia mereka menjadi goyah.

Foto adegan Halfworlds. Foto: Twitter

Halfworlds menghadirkan pendatang baru, yaitu Salvita Decorte sebagai Sarah, serta beberapa bintang top seperti Arifin Putra (The Raid 2), Reza Rahadian (Habibie & Ainun), Tara Basro (Catatan (Harian) Si Boy), Ario Bayu (Serangoon Road), Bront Palarae (Terbaik Dari Langit), Alex Abbad (The Raid 2), Adinia Wirasti (Tentang Dia), Hannah Al-Rashid (Ritual), Verdi Solaiman (The Raid), Cornelio Sunny (Another Trip to the Moon).

Selain itu, turut hadir juga penyanyi serta penulis lagu Nathan Hartono (Musical Spring Awakening) dan Aimee Saras (Musical Onrop). Bintang cilik berusia delapan tahun, Puteri Balqis yang didapuk menjadi Best Actress di Asian Television Awards 2014 turut tampil sebagai bintang tamu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading