Sukses

Entertainment

Ultah ke-25, Sang Ibu Minta Mantu dari Billy Syahputra

Fimela.com, Jakarta Di usia Billy Syahputra yang menginjak 25 tahun, ada doa yang dipanjatkan ibunya, Nurhida. Mengingat usia Billy yang sudah cukup dewasa, sang ibu berharap segera mendapatkan menantu dari Billy. Bahkan keinginan itu sempat diutarakan ibunda tercinta saat Billy meminta doa darinya.

Meski begitu, tak lantas membuat sang ibu ngebet menjodohkan Billy dengan wanita pilihannya. "Ya ingin (punya mantu). Billy kan sudah dewasa, semoga cepat dapat jodoh," aku Nurhida, ibunda Billy di kediamannya, kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu (17/1/2016).
 

A photo posted by Billy Syahputra (@bilsky16) on

 

Menurut Mak Vera, sudah menjadi hal yang lumrah jika seorang ibu ingin melihat anaknya duduk di pelaminan. Begitupun dengan ibunda Billy. "Namanya juga orangtua, pastinya ingin ditemani sama menantu," sambung Mak Vera menimpali.

Untuk urusan jodoh, Billy mengaku tidak pernah mematok target tertentu. Dia memilih menyerahkannya kepada takdir Tuhan. Apalagi saat ini Billy masih ingin fokus meniti karirnya di dunia hiburan untuk mempersiapkan diri hingga akhirnya yakin membina rumah tangga.

 

A photo posted by Billy Syahputra (@bilsky16) on

"Ya biarlah Allah yang mengatur. Bang Billy belum kepikiran buat nikah, yang penting cari duit dulu yang banyak. Kalau sudah punya banyak duit kan nantinya enak. Jadi bisa bertanggungjawab sama anak istri. Kriteria sih enggak ada, yang penting baik," ucap Billy Syahputra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading