Sukses

Entertainment

Tak Masuk Oscar, 'See You Again' Raih Critics' Choice Awards

Fimela.com, Jakarta Lagu yang menjadi hits dan sebuah tribute yang dibawakan oleh Wiz Khalifa dan Charlie Puth untuk aktor Paul Walker bertajuk See You Again kembali berjaya. Pasalnya, lagu tersebut berhasil meraih penghargaan Critics' Choice Awards.

Dilansir dari situs musik Billboard, penghargaan ini See You Again raih pada Minggu (17/1) waktu setempat. Kemenangan juga datang tiga hari setelah lagu tersebut gagal masuk nominasi penghargaan Oscar.

Kategori yang dimenangkan lagu yang menjadi soundtrack Furious 7 ini menjadi satu dari beberapa yang tidak ditayangkan secara langsung. Pencapaian ini diumumkan melalui Twitter resmi sebelum acara dimulai.

Kesuksesan See You Again yang menang di kategori Best Song berhasil mengalahkan soundtrack lain. Di antaranya lagu Love Me Like You Do (Fifty Shades of Grey), Til It Happens To You (The Hunting Ground), One Kind of Love (Love & Mercy), Writing’s on the Wall (Spectre) dan Simple Song #3 (Youth).

Wiz Khalifa dan Charlie Puth (AFP/Bintang.com)

Sementara, kegagalan See You Again mendarat sebagai nominasi di penghargaan Oscar sedikit terobati dengan meraih trofi Best Song di Critics' Choice Awards. Nominasi Oscar tidak jauh berbeda dengan nominasi Critics' Choice Awards yaitu Earned It (Fifty Shades of Grey), Manta Ray (Racing Extinction), Simple Song #3 (Youth), Til It Happens to You (The Hunting Ground) dan Writing's on the Wall (Spectre).

Selain Critics' Choice Awards, See You Again yang dibawakan Wiz Khalifa dan Charlie Puth ini siap melengkapi deretan kesuksesan dengan menyabet nominasi di Grammy Awards. Ditambah, video klip See You Again di YouTube telah ditonton lebih dari 1,3 miliar kali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading