Sukses

Entertainment

Gwen Stefani Tangkap Buket Bunga di Sebuah Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Akahkah Gwen Stefani dan Blake Shelton segera menikah? YA, jika kepercayaan tentang menangkap buket pengantin benar-benar terjadi. Gwen berhasil menangkap buket di pernikahan penata rambut Blake, Amanda Craig.

Pasangan ini menghadiri pernikahan yang diadakan di Loveless Barn di Nashville minggu lalu. Menurut salah satu tamu, Blake tidak sengaja membantu Gwen mendapatkan buket.

Gwen Stefani dan Blake Shelton (via dailymail.co.uk)

“Amanda melempar buket dan mengenai kepada Blake dan jatuh di lantai. Gwen mengambilnya!” kata seorang saksi mata kepada PEOPLE.

“Gwen tersenyum dan super manis. Blake datang dan memberinya ciuman setelah itu dan dia memegang buket sepanjang malam,” tambah saksi mata tersebut.

Pernikahan itu dihadiri oleh hampir 350 tamu. Gwen dan Blake pun disebutkan tidak ragu untuk memamerkan kemesraan.

Gwen Stefani dan Blake Shelton (via instagram.com/azcardinals/)

“Gwen dan Blake berdansa hampir sepanjang malam. Mereka berdansa lambat-lambat dan berciuman. Band-nya adalah Motown dan mereka berdansa dengan lagu Can't Help Myself, Get Ready, and My Girl,” kata sumber lainnya.

Tampaknya, Gwen Stefani dan Blake Shelton begitu mencintai satu sama lain dan mereka berbagi momen romantis. “Blake memandang Gwen bagaikan dia adalah satu-satunya perempuan di dunia. Mereka sangat mencintai satu sama lain,” tambah sang sumber.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading