Sukses

Entertainment

Lepas dari KARA, Goo Hara Teken Kontrak dengan Key East

Fimela.com, Jakarta Girlband ternama k-pop, KARA dikabarkan telah secara resmi bubar. Hal ini disebabkan karena tiga anggota KARA telah bergabung dengan agensi baru setelah kontrak berakhir termasuk Goo Hara.

Selain Goo Hara, Han Seungyeon dan Park Gyuri adalah anggota yang telah melepaskan diri dengan agensi KARA, DSP Media. Menurut kabar yang dilansir dari situs Soompi, pada Jumat (15/1) Goo Hara telah membenarkan pindah ke Key East Entertainment dan kontrak eksklusif tengah berlangsung.

KARA (via koreaboo.com)

"Key East adalah sebuah perusahaan kuat yang menjadi pusat aktor. Namun, Kim Hyun Joong yang mewakili Key East telah dipromosikan sebagai aktor di Korea dan sebagai penyanyi di Jepang. Sementara mediasi kontrak, Kim Hyun Joong kini menjadi seorang model dan menyatakan bahwa ia ingin dipromosikan sebagai penyanyi di Jepang dan berubah menjadi aktris di Korea," ungkap sebuah sumber.

Sebagai mantan KARA yang populer, Goo Hara berencana untuk mempromosikann diri sebagai penyanyi solo di Jepang. ia juga berharap untuk membangun karier sebagai aktris di Korea.

Sementara, DSP Media sebelumnya mengungkapkan setelah 9 tahun bersama, KARA bubar. Kontrak Park Gyuri, Han Seungyeon dan Goo Hara telah berakhir pada 15 Januari lalu.

Goo Hara (via pinterest.com)

Satu anggota KARA yang masih memiliki masa kontrak, Heo Youngji akan tetap berada di bawah naungan DSP Media sebagai artis solo. Agensi merencanakan untuk melakukan yang terbaik dan membantu Heo agar berhasil juga berkembang di masa depan.

Agensi juga berterima kasih kepada fans KARA untuk cinta yang diberikan kepada Park Gyuri, Han Seungyeon dan Goo Hara selama 9 tahun. Agensi juga terus meminta dukungan walau anggota KARA telah beralih pada tantangan yang baru.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading