Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Entertainment

Khloe Kardashian Akan Rilis Video Seks

Fimela.com, Jakarta Khloe Kardashian dikabarkan ingin menjadi sex kitten (perempuan muda yang mengeksploitasi daya tarik seksualnya) berikutnya setelah Kim Kardashian. Menurut Radar Online, Khloe akan menjalankan niatnya cepat atau lambat meskipun beberapa anggota keluarga tidak setuju.

“Khloe putus asa untuk membuat dirinya sebagai sex kitten tunggal dari keluarganya dan dengan tubuhnya sekarang, dia ingin memamerkannya,” kata seorang sumber kepada Radar Online.

Khloe Kardashian (via etonline.com)

“Khloe benar-benar mempertaruhkan pertengkaran besar dengan Kim yang sudah iri akan beberapa pose dan ide pemotretannya,” tambah sang sumber.

Ibunya, Kris Jenner, juga dikabarkan tidak terkesan dengan obsesi Khloe. Terutama karena suaminya, Lamar Odom, masih dirawat setelah insiden rumah bordil Oktober lalu.

Khloe Kardashian (via etonline.com)

“Kris menentang tetapi hanya karena terlalu cepat untuk mengubah Khloe jadi simbol seks setelah insiden Lamar,” ungkap sumber itu.

Sang sumber juga menegaskan bahwa Khloe Kardashian pasti akan menjadi sex kitten berikutnya karena ia diduga berencana untuk merilis video seks. Sebagai pengingat, Khloe sudah mengunggah serangkaian foto telanjangnya yang diambil selama liburan di situs pribadinya bulan lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading