Sukses

Entertainment

Kim Kardashian dan Kanye West Tidak Akan Miliki Anak Lagi

Fimela.com, Jakarta Seorang sumber telah mengatakan kepada Entertainment Tonight bahwa Kim Kardashian dan Kanye West tidak akan punya anak biologis lagi setelah Saint West. Ini bukan karena Kim dan Kanye tidak ingin memiliki anak lagi, tapi karena kondisi fisik Kim.

Menurut beberapa dokter, terlalu berisiko bagi Kim untuk hamil lagi. “Saint jelas merupakan anak terakhir yang Kim lahirkan,” kata sang sumber.

Kim Kardashian, North West, dan Kanye West (via instagram.com/kimkardashian/)

“Dokter bilang terlalu berisiko untuk hamil lagi. Dua kehamilan sebelumnya begitu merusak tubuh Kim, tidak setimpal. Jika dia ingin anak lebih banyak, adopsi tidak akan mustahil,” tambah sumber itu.

Bulan lalu, Entertainment Tonight mengabarkan bahwa Kim menghadapi masalah yang sama saat ia melahirkan North West pada tahun 2013. Kim menderita plasenta akreta, suatu kondisi di mana plasenta melekat pada dinding rahim.

Kim Kardashian dan North West (AFP/Bintang.com)

Kim pun mengungkapkan di situsnya bahwa,”Dokter harus memasukkan lengannya ke dalamku dan melepaskan plasenta dengan tangannya, mengeruknya dari rahimku dengan kukunya.”

Memang Kim Kardashian tidak ragu untuk buka-bukaan tentang masa-masa sulit yang dialaminya selama kehamilan kedua. Dia harus menjalani program bayi tabung karena tidak mungkin hamil begitu saja dan dia juga melakukan tiga operasi untuk memperbaiki rahimnya setelah North West lahir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading