Sukses

Entertainment

Stefan William dan Natasha Wilona Enjoy Jalani Hubungan Asmara

Fimela.com, Jakarta Dua pesinetron muda Stefan William dan Natasha Wilona sudah lama berpacaran. Keduanya pun merasa masih nyaman menjalani jalinan kasih selama ini. Menurut mereka sampai sekarang belum ada batu sandungan yang didapati dalam membina asmara.

Malah, Stefan dan Wilona merasa semakin senang karena terlibat dalam sinetron Anak Jalanan. Tak berbeda jauh dari dunia nyata, peran mereka dalam sinetron yang juga dibintangi oleh Cut Meyriska, Megan Domani, Mezty Mez, Immanuel Caesar Hito, Dylan Carr, Adipura, Mischa Chandrawinata ini juga sebagai kekasih.

Natasha Wilona. (Andy Masela/bintang.com)

 

"Untuk sampai saat ini kita tetap enjoy. Malah seneng. Sebelum ini kan beda judul (sinetron)," kata Willona saat ditemui di preskon Dahsyatnya Awards 2016, Taman Budaya Tionghoa, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Selasa (19/1).

Sebelumnya, Stefan dan Wilona memang jarang bertemu karena kesibukan di sinetron berbeda. Mereka pun bersyukur karena akhirnya dipertemukan di dalam sinetron yang diproduksi oleh Sinemart tersebut. "Kita kan sebelumnya jarang ketemu, dan berkat (sinetron) ini, kita jadi lebih deket," tutur gadis kelahiran Jakarta, 15 Desember 1998.

Stefan William. (Andy Masela/Bintang.com)

Selalu bertemu tentu bisa membuat jenuh. Namun, hal itu diakui tak pernah dirasakan oleh pasangan ini. Pasalnya, dalam proses produksi sinetron tersebut, mereka tak selalu berdua namun juga bersama teman-teman seusia sebagai pemain.

Yang pasti, komunikasi selalu dijaga oleh pasangan belia itu. Ketika ada break syuting, mereka kerap meluangkan waktu berdua, bahkan untuk hanya sekedar makan bersama. Menurut mereka, hal tersebut menjadikan chemistry lebih menyatu.

"Nggak jenuh karena sama-sama. Seneng aja sama-sama kerjaan," tutur Stefan William. "Setiap kali ketemu ga pernah gimana-gimana. Kalau lama nunggu take ya paling makan bareng, kalau ga jajan bareng," tukas Natasha Wilona.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading