Sukses

Entertainment

Intip Gaya Penuh Semangat DJ Una Latihan Nge-DJ

Fimela.com, Jakarta Muda, cantik dan berbakat. Kata-kata itulah yang dapat mewakili salah seorang female DJ terbaik tanah air, DJ Una. Bahkan, baru-baru ini namanya masuk dalam jajaran 100 DJ wanita terbaik dunia.

Pencapaian tersebut DJ Una dapatkan lewat sukses menyabet peringkat ke-29 pada TOP 100 Djanes 2015 versi situs yang berbasis di Britania Raya. Ia bahkan mengalahkan DJ Yasmin dari Indonesia yang meraih posisi ke-53 dan Paris Hilton di peringkat ke-71.

Prestasi membanggakan tersebut tidak lepas dari usaha keras yang telah DJ Una jalankan. Latihan, menjadi satu kunci terbaik agar selalu dapat menyuguhkan performa terbaik.

Hal inilah yang dilakukan DJ Una ketika mengawali hari. Latihan tidak lepas dari agendanya yang padat dengan kegiatan lain di dalam karier bermusik.

Sebuah video yang mengabadikan DJ Una tengah latihan, ia unggah dalam akun Instagram pribadinya. Ketika itu, ia hanya tidak berbalut make-up dan baju tampil. Ia nampak santai latihan di pagi hari dengan sapaan dari pengikut di kolom komentar.

Gaya latihan DJ Una yang penuh semangat membuktikan bahwa kekuatan penampil memang terletak pada latihan. Tak terkecuali dengan sukses yang diraih DJ Una yang semua berawal dari mengasah diri dan terus berlatih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading