Sukses

Entertainment

Pasca Kecelakaan, Shahid Kapoor Pamer Sudah Mulai Syuting Lagi

Fimela.com, Jakarta Pada 15 Januari 2016 lalu, Shahid Kapoor dikabarkan terluka saat sedang melakoni syuting film terbarunya berjudul Rangoon. Akibat insiden ini, proses syuting dihentikan selama beberapa hari dikarenakan sang aktor harus melakukan perawatan intensif.

Dua hari lalu, Shahid Kapoor mengonfirmasi keadaan dirinya yang sudah kembali normal. Aktor kelahiran New Delhi, 25 Februari 1981 itu sudah mulai melakukan syuting kembali. Hal tersebut dapat dilihat dari foto yang diunggahnya di akun media sosial pribadinya.

 

Morning all. #rangoon on set.

A photo posted by Shahid Kapoor (@shahidkapoor) on

Selain Shahid Kapoor, aktor asal Jepang juga terluka parah saat syuting film Rangoon beberapa waktu lalu. Menurut berita yang dimuat Mumbai Mirror, kecelakaan yang dialami keduanya karena adegan baku tembak di film yang membuat dada sang aktor terluka.

"Aktor Jepang yang terluka di bagian dada sudah dilarikan ke rumah sakit. Dengan sinar X terungkap bahwa terjadi peradangan ringan dan ia disarankan untuk istirahat. Tapi dia adalah pejuang energik dan akan berdiri lagi untuk melakukan syuting secepatnya," ucap salah satu perwakilan film Rangoon dikutip India Today.

Shahid Kapoor. (Bintang/EPA)

Sedangkan Shahid Kapoor hanya terluka di bagian jarinya. Ia juga demam karena adegan berdiri di tengah hujan selama enam jam di film Rangoon. Akhirnya, setelah empat hari, Shahid Kapoor dan para kru sudah siap kembali melakukan syuting film.

Selain Shahid Kapoor, film arahan Vishal Bhardwaj ini juga dibintangi oleh Saif Ali Khan, Kangana Ranaut dan Alex Avery. Meski belum diketahui kapan jadwal rilis pastinya, namun Rangoon ditargetkan tayang tahun ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading