Sukses

Entertainment

Soal Mesra, Pilih Al Ghazali-Maia Estianty atau Alyssa Daguise

Fimela.com, Jakarta Meski tak banyak bicara ternyata Al Ghazali pandai mencuri perhatian netizen.  Sebelumnya ia melakukan sesi foto dengan Bunda Maia Estianty. Kemesraan antara ibu dan anak itu begitu nyata terlihat dalam sesi foto itu. Ternyata dia juga bisa melakukan hal yang sama dengan teman wanitanya Alyssa Daguise saat pelesir di sebuah tempat wisata. Menurut Anda mesra mana antara Al Ghazali dengan Bunda Maia dan antara Al Ghazali dengan Alyssa?

Putra sulung pasangan Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini terlihat ejoy melakoni sesi foto dengan sang ibu. Ia mengunggah foto usai pemotretan dan menulis komentar. "@cosmoindonesia edisi Desember 2015, Mom and Son. @maiaestiantyreal 📷 by @beril_photo," tulis Al dalam laman Instagram pribadinya @alghazali7.

Saat selfie dengan Alyssa, Al memberikan komentar romantis seperti ini dalam bahasa Perancis. "Le seul vrai langage au monde est un baiser xx (kira-kira makna dari status Al ini adalah; Satu-satunya bahasa yang benar di dunia adalah ciuman," tulisnya.

Al Ghazali dan Alyssa Dagues. (Instagram @alghazali7)

Netizen ternyata memberikan komentar beragam soal kemesraan Al Ghazali ini. "Suka banget lihat kak @alghazali7 foto bareng bunda @maiaestiantyreal cocok bangett kita semua berdoa semoga makin akrab dan diberi kesehatan aamiin. Love bunda maia dan kak al 🙂," kata pemilik akun @faamm8.

Saat bersama Alyssa komentar netizen ternyata juga unik. "(menurut) Gw sebagai laki2 si allysia body nya wiiwwww!!!.........," kata pemilik akun @rickyzack8.

Al Ghazali dan Bunda Maia Estianty. (Instagram @alghazali7)

Namun di antara dua wanita yang sama-sama berfoto mesra dengan Al Ghazali ini ada yang memberikan penilaian kalau yang lebih cantik adalah Bunda Maia Estianty. Nah lho, bagaimana itu Al? "Al ... ko malah cantikan mamanya daripada pacarnyaa 😤😤😤," kata pemilik akun @dindong_dinda. "Iya cantikan bunda nya ketimbang pacarnya," kata netizen yang memiliki akun @missuzy10. Kalau menurut Anda cantik mana antara Alyssa dan Bunda Maia dan mesra antara Al dengan bunda atau Al dengan Alyssa?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading