Sukses

Entertainment

Yakin Berkualitas, Aimee Saras Jadi Bagian OST A Copy of My Mind

Fimela.com, Jakarta Aimee Saras merasa tertantang ketika menjadi bagian dalam penggarapan original soundtrack (OST) film A Copy of My Mind. Ia didapuk untuk menjadi vokalis di dua lagu berjudul Moon Lead Night dan A Copy of Your Mind.

Dua lagu itu ditulis langsung oleh sang sutradara, Joko Anwar. Sementara, untuk urusan aransemen musik dipercayakan kepada Bemby Gusti (Sore) dan Tony Merlee. Karena merasa lagu memiliki kualitas, Aimee pun tak segan ketika mendapatkan tawaran.

Press Conference 'A Copy of My Mind' (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Gue percaya lagunya pasti berkualitas. Gue selalu support, dan di lagu ini tanpa menghilangkan karakter gue," kata Aimee Saras di bilangan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (20/1).

Sementara itu, untuk video klip yang baru saja resmi dirilis, Joko Anwar mempercayakan penggarapannya kepada Fachrul Rahman. Gaya vintage dipilih untuk kedua video klip lagu yang musiknya dibuat 'jadul'.

"Gue berusaha gimana caranya mencoba komunikasi dengan penonton. Gue menafsirkan A Copy of My Mind ke dalam video ini, jadi merasa dekat, merasa ada dalam adegan. Itu yang diadaptasi ke dalam videonya," ujar Rahman.

Joko Anwar di press conference 'A Copy of My Mind' (Galih W. Satria/Bintang.com)

Sementara Joko Anwar mengatakan pentingnya sebuah musik sebagai pendukung film. "Musik tuh bisa dibilang paling utama dan awal mikirinnya. Musik dengan film harus ada feeling-nya," tukas Joko Anwar.

Selain keterlibatan Aimee Saras di OST A Copy of My Mind, rencananya film peraih sejumlah penghargaan di ajang Festival Film Indonesia (FFI) 2015 ini akan tayang di bioskop pada 11 Februari 2016 nanti. Tentu akan menjadi sebuah film yang dinantikan oleh para pecinta film berkualitas karena film yang dibintangi oleh Tara Basro dan Chico Jerikho ini sudah mendapatkan apresiasi positif.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading