Sukses

Entertainment

Suka Duka Fatin Shidqia Jalani LDR dengan Ridy

Fimela.com, Jakarta Fatin Shidqia Lubis harus rela menjalani hubungan jarak jauh dengan Ridy. Sebab, kekasih Fatin itu sedang menuntut ilmu di luar negeri. Diakui Fatin, suka duka jalani LDR pun dirasakannya selama ini, terutama soal intensitas pertemuan yang sangat minim.

"Ada enak dan enggak enaknya. Enaknya kita jadi bisa fokus belajar. Kalau enggak enaknya jarang ketemu. Kebetulan dia lagi belajar di luar, kita LDR," ujar Fatin Shidqia Lubis di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (21/1/2016).

Prestasi yang dicapai oleh Fatin Shidqia sekarang sangat disyukurinya sebagai hasil kerja keras dan dukungan orang-orang terdekat. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Fatin mengatakan bahwa sudah 6 bulan terakhir dirinya dan Ridy menjalani hubungannya secara LDR. Demi menjaga komunikasi, Fatin dan Ridy kerap melepas ridu dengan video call.

"Kita paling komunikasi lewat video call karena dia lumayan jauh. Aku takut datangi dia sendirian," aku Fatin.

Fatin tak menaruh curiga kepada Ridy meski keberadaannya terpisah jarak dan waktu. Menurutnya, kekhawatiran justru akan menjadikannya selalu berpikir negatif. Apalagi selama ini Ridy selalu percaya kepadanya.

Foto profil Fatin Shidqia (Deki Prayoga/bintang.com)

"Aku enggak mau bangun rasa khawatir itu. Kalau aku khawatir jadi kepikiran terus. Aku berpikir positif saja, di sana dia kan niatnya belajar. Alhamdulillah kita saling ngerti," tandas Fatin Shidqia Lubis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading