Sukses

Lifestyle

Terkait Malapraktik Chiropractic, FBI: Randall Cafferty di USA

Fimela.com, Jakarta Meninggalnya Allya Siska Nadya masih meninggalkan serpihan tanda tanya. Pasalnya, dokter yang menangani dara kelahiran 28 Desember 1982 ini meninggalkan Tanah Air ketika Siska meninggal dunia. Polisi pun masih melakukan pencarian.

Dilansir dari berbagai sumber, Penyidik Polda Metro Jaya memastikan keberadaan dokter Randall Cafferty berada di Amerika Serikat. Federal Bereau of Investigation atau yang biasa dikenal dengan FBI pun menginformasikan sang dokter yang sedang menghuni rumah sakit di sekitar San Diego.

Kombes Krishna Murti menjelaskan bahwa Polda Metro Jaya akan berkoordinasi dengan FBI guna memproses hukum sang dokter di Negara Paman Sam. Penyidik pun sudah menyerahkan bukti dugaan pelanggaran pudana yang dilakukan dr Randall tentang malapraktik Chriopractic ke FBI.

Via: Dokumen Keluarga

FBI berjanji akan memproses kasus malapraktik tersebut di Amerika. Krishna mengatakan bahwa nantinya kepolisian Amerika Serikat akan melakukan diskusi dengan Jaksa Penuntut Umum di sana. Pihak Polda Metro Jaya pun akan terus berkoordinasi dengan kepolisian Amerika untuk memantau perkembangan kasus hukum dokter Randall.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading