Sukses

Entertainment

Fatin Shidqia Ketagihan Main Film

Fimela.com, Jakarta Sempat bermain di film 99 Cahaya di Langit Eropa part 1 rupanya membuat Fatin Shidqia Lubis ketagihan berakting. Dia kembali terlibat membintangi film Dreams bersama Mathias muchus, Inez Tagor, Ade Irawan dan Morgan Oey. Diakui Fatin, banyak pengalaman seru yang didapat dari film tersebut.

"Dibilang ketagihan sih lumayan, karena menurut aku akting ada nagihnya. Kayak ada beberapa scene yang seru-seru. Tapi menurut aku serunya beneran," aku Fatin Shidqia Lubis di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (21/1/2016).

Fatin Shidqia dalam sesi foto dan wawancara eksklusif Bintang.com (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Mengingat Dreams menjadi debut sebagai pemeran utama, banyak tantangan yang harus dihadapi Fatin menjalani kiprahnya berakting. Di sini Fatin diplot sebagai diri sendiri yang sayang dengan keluarga dan teman-temannya.

"Tapi kadang suka insecure juga. Dari hari pertama menurut aku sudah keluar dari zona nyaman dan belum pernah dihadapi sebelumnya. Pokoknya benar-benar hal yang enggak aku sangka," ungkapnya.

Prestasi yang dicapai oleh Fatin Shidqia sekarang sangat disyukurinya sebagai hasil kerja keras dan dukungan orang-orang terdekat. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Syuting filmnya sendiri terbilang cukup singkat. Namun karena prosesnya digarap tepat di bulan puasa membuat Fatin kualahan. "Jadi berasa banget rasanya syuting dari pagi sampai ketemu pagi lagi. Tempatnya kayak di waduk gitu, jadi terasa banget panasnya. Aku pertama kali melakukan itu dan jadi pengalaman berharga," papar Fatin.

Fatin Shidqia Lubis bersyukur filmnya itu sudah selesai digarap. Rencananya film Dreams akan dirilis pada 10 Maret 2016 mendatang. "Alhamdulillah sudah kelar dari tahun lalu. Insha Allah 10 Maret tayang," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading