Sukses

Entertainment

Kartika Putri Sebut Prilly Latuconsina Gadis Polos dan Baik Hati

Fimela.com, Jakarta Kartika Putri membalas ucapan selamat ulang tahun yang diucapkan kepadanya. Mereka di antaranya Prilly Latuconsina, Luna Maya, dan Ayu Ting Ting. Ia membalas ucapan Prilly dengan menyebut sebagai 'gadis polos dan baik hati'.

"Thanks Gadis Polos dan baiikkk hatii..@prillylatuconsina96 amiiiiiin doanyaa.. happy to you juga yaaaaa," balas Kartika Putri dengan dibubuhi tiga emoticon bibir.
 

Thanks Gadis Polos dan baiikkk hatii💋💋💋 @prillylatuconsina96 amiiiiiin doanyaa.. happy to you juga yaaaaa💋💋💋

Video kiriman Kartika Putri (@kartikaputriworld) pada


 

Lain halnya dengan Luna Maya, Kartika menyebut Luna dengan kata 'kakak'. Baginya, Luna tempat dirinya bercerita dan memberikan nasihat.

"thank you so much kaaaaaaakk @lunamaya sayang aku,,, tempat bercerita dan memberikkan nasehat bijak yg berguna banget buat aku," kata Kartika dengan dibubuhi lima emoticon bibir.


Kartika Purti juga membalas ucapan selamat ulang tahun dari Ayu Ting Ting. Sebelumnya, Ayu mendoakan agar Kartika Putri selalu sehat, sukses, cantik, dan diberikan jodoh yang terbaik.

"Thanks sayang aku satu lagi @ayutingting92 💋💋💋Love u syg.. ketemu sharing ha yg positif trs ya bu," ungkap Kartika dengan dibubuhi lima emoticon bibir.


Seperti diketahui, Kartika Putri genap berusia 25 tahun pada 20 Januari 2016. Tak hanya dari Prilly Latuconsina, Luna Maya, Ayu Ting Ting, ucapan selamat ulang tahun juga datang dari keponakannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading