Sukses

Entertainment

Ulang Tahun, Michelle Ziudith Makan Malam Bersama Seorang Pria

Fimela.com, Jakarta Pada 20 Januari merupakan hari yang membahagiakan bagi Michelle Ziudith. Pasalnya pada hari tersebut, ia genapa berusia 20 tahun. Michelle pun mendapatkan berbagai kejutan dari orang-orang terdekat.

Dan baru-baru ini Michelle mengunggah sebuah foto saat ia merayakan ulang tahunnya dengan seorang cowok. "Birthdaydate sama cowo kesayangan," tulis Michelle Ziudith sebagai keterangan foto.

 

A photo posted by michelle ziudith w (@michelleziu) on

 

Pada foto tersebut tampak Michelle sedang makan malam bersama seorang pria. Mereka tampak kompak mengenakan baju dengan warna senada.

Tak pelak foto yang diunggah Michelle ini mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. Selain mengucapkan selamat ulang tahun, mereka mempertanyakan hubungan Michelle dengan Marcell Darwin.

"Happybirthday kakkkk," ujar seorang netizen. "Sukses untuk segala yang dicita-citakan ya kak.. tapi kenapa gak sama kak Marcell Darwin kak??" tanya seorang netizen. "Happy birthday kak, semoga panjang umur, sehat selalu dan rezekinya bertambah terus, dicintai orang banyak, dan aktingnya makin bagus," sambung seorang netizen.

Sebelumnya diberitakan jika Michelle Ziudith juga mendapatkan kejutan dari Adipati Dolken. Hal tersebut dapat dilihat dari postingan vidoe yang ada di akun Instagram milik Screenplay Productions. "Keceriaan Birthday Surprise @michelleziu di lokasi shooting #AlphabetSCTV @sctv_ w/ @adipati @adipati dan Risyad bersama Cast, Crew dan #Screenplay Family," tulis Screenplay Productions sebagai keterangan video.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading