Sukses

Entertainment

Main Bareng Dimas Anggara Lagi, Michelle Ziudith Jadi Pendiam

Fimela.com, Jakarta Salah satu film Indonesia yang akan dirilis dalam waktu dekat ini adalah London Love Story yang dibintangi oleh Michelle Ziudith dan Dimas Anggara. Mereka sebelumnya dipasangkan di Magic Hour.

Seperti judulnya, film ini berlokasi syuting di London, Inggris. Tapi kali ini Michelle justru jadi pendiam. Apa dia sedang ada masalah dengan Dimas? Ternyata tidak. Ini karena Michelle kini berperan sebagai Caramel, seorang gadis yang cukup pendiam di London Love Story.

Film tentang percintaan ini kembali mempertemukan Dimas Anggara dan Michelle Ziudith sebagai pemeran utamanya. (Andy Masela/Bintang.com)

"Aku berperan sebagai Caramel yang optimis, tapi memendam banyak hal. Karakter ini punya masa lalu yang nggak banget tentang masalah cinta sampai bikin dia jadi sedikit pendiam," kata Michelle Ziudith ""Caramel berbanding terbalik dengan karakter asliku. Kalau marah, aku langsung tunjukin kalau nggak suka. Kalau Caramel tetap senyum walaupun marah," sambung Michelle.

Aktris cantik yang baru saja genap berusia 20 tahun itu mengaku sempat kesulitan dengan karakter Caramel yang dilakoninya. Michelle bahkan sempat terbawa perasaan memendam perasaan seperti karakter Caramel.

Michelle Ziudith. (Andy Masela/Bintang.com)

"Sulit bangun karakter ini. Karena rasanya sakit banget memendam banyak hal yang nggak bisa kita ungkapin, pingin pukul-pukul dada," lanjut Michelle. Pemain sinetron Alphabet ini sempat baper kebawa karakter Caramel. Padahal itu bukan karakter aslinya.

Selain Michelle Zuidith yang memerankan toko Caramel, London Love Story juga dibintangi Dimas Anggara, Adila Fitri dan Dion Wiyoko. Film produksi Screenplay Films ini dijadwalkan tayang di bioskop tanah air pada 4 Februari mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading