Sukses

Entertainment

Simak 7 Aksi Terbaik Nirvana di Masa Kejayaan

Fimela.com, Jakarta Nama besar dibalut kesuksesan telah grup band Nirvana raih di era 90-an silam. Namun, tak lama berselang berada di puncak ketenaran, Nirvana harus kehillangan sang vokalis yang ikonik, Kurt Cobain.

Mantap mengusung aliran grunge, Nirvana sanggup merangkul para penikmatnya lewat karya yang jujur dan apa adanya. Lirik-lirik yang 'pedas' dan lugas tak sungkan mereka bawakan.

Di antara deretan pencapaian singkat Nirvana dalam perjalanan karier bermusik, tentu mereka kerap menyuguhkan performa terbaik. Berikut simak 7 aksi terbaik Nirvana di atas panggung pada masa kejayaan.

 

1. Breed

Salah satu aksi terbaik Nirvana jatuh pada penampilan langsung mereka dari The Paramount tahun 1991. Ketika itu, mereka membawakan lagu Breed.

2. Love Buzz

Saint Andrew's Hall di Detroit, Amerika menjadi saksi bisu aksi keren Nirvana saat menyanyikan Love Buzz tahun 1991

3. Rape Me 

Berada di acara yang sama di The Paramount tahun 1991, Nirvana juga menyuguhkan aksi panggung terbaik bersama Rape Me.

4. The Man Who Sold The World

Variasi penampilan Nirvana di MTV Unplugged disajikan dengan mengcover lagu David Bowie bertajuk The Man Who Sold The World.

5. Lithium

Ajang penghargaan MTV Video Music Awards 199 dimeriahkan dengan aksi panggung terbaik Nirvana yang menampilkan hits Lithium.

6. About A Girl

Masih di MTV Unplugged, Nirvana juga tampil memukau saat menyanyikan About A Girl.

7. Come As You Are

Hits sukses yang dicetak Nirvana, Come As You Are mereka bawakan dengan apik saat acara Live & Loud MTV 1993 berlangsung.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading