Sukses

Entertainment

Beredar Video Kesaksian Asmirandah Soal Pindah Agama

Fimela.com, Jakarta Kabar tentang Asmirandah pindah agama mungkin bukan lagi berita baru. Namun sejak resmi meninggalkan Islam dan memeluk Kristen, sebagian orang belum melihat langsung aktivitas rohani bintang cantik ini dengan keyakinan barunya.

Namun kini, Bintang.com mengungkap salah satu video kesaksian Asmirandah saat menjalani pelayanan di sebuah gereja. Bukan video baru, sebenarnya video tersebut telah diposting oleh salah satu pengguna Facebook sekitar lima bulan lalu.

Asmirandah dan Jonas Rivanno (Instagram/@asmirandah89)

Dalam video yang berdurasi 13 menit 50 detik itu mengungkapkan bahwa dirinya tidak menyesal dengan pilihannya. Dia menjelaskan bahwa apa yang dijalaninya bukan karena paksaan dari siapapun, melainkan karena keputusannya sendiri.

"... dan setiap kesaksian, saya memang selalu bilang bahwa saya pengikut Kristus karena pilihan," demikian kutipan kata-kata yang diungkapkan Asmirandah.

Jonas Rivanno - Asmirandah setelah menikah (via Instagram)

Selanjutnya, dalam video tersebut, Asmirandah juga mengungkapkan berbagai problematika yang dihadapi setelah menjadi Nasrani. Namun hal itu tak membuatnya patah semangat, sehingga pada akhirnya semakn yakin pada pilihannya.

"Kalau saya jadi pengikut Kristus karena orang lain, atau mungkin karena suami saya, atau karena siapapun, ujung-ujungnya saya pasti kecewa. Tapi puji Tuhan roh kudus menuntun saya, dan saya tidak kecewa," lanjut Asmirandah. Berikut video kesaksian Asmirandah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading