Sukses

Entertainment

Harapan Netizen Pada Asmirandah

Fimela.com, Jakarta Lama tak mencul di layar kaca, membuat kerinduan tersendiri bagi netizen. Mereka berharap Asmirandah bisa segera tampil di layar kaca bersama suaminya Jonas Rivano. Netizen menilai Asmirandah dan Jonas Rivanno sebagai pasangan yang serasi.

"Missyouu ka andaaahh... Cpt balik main sinetron dong bareng ka jonas!! Kalian best couple tauuuu!!!!," tulis akun @stellajoice.

Asmirandah dan Jonas Rivanno (Instagram/@asmirandah89)

Kerinduan yang sama dilontarkan akun @nfitranika. Ia meminta agar Andah, begitu Asmirandah biasa disapa, untuk segera main sinetron lagi. Ia kangen melihat penampilan Andah di layar kaca.

"cepetan main sinetron lagiii kangen liatt kaka di tv..," tulisnya. Mereka bahkan mengaku terobati jika melihat penampilan Andah di layar kaca, meski dalam sinetron yang sempat ia bintangi beberapa waktu lalu. "Kngennya..kngen bnget ma ka @asmirandah89," tulis akun @ayughea93.

Asmirandah dan kedua orang tuanya (Faceboo/Fans Jonas Rivanno)

Kehidupan Asmirandah dan Jonas Rivanno secara perlahan tambah bahagia. Berbagai aktivitasnya dalam dunia fashion show, tak hanya mendapat dukungan dari suaminya, melainkan juga dari kedua orang tuanya, Anton Zantman dan Sani Suliwati. Bahkan mereka menyempatkan diri pada acara fashion show di sebuah mal di Surabaya, Jawa Timur, belum lama ini. Kehadiran mereka menjadi penyemangat  untuk Andah dan Vano dalam berkarier.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading