Sukses

Entertainment

Asmirandah: Tuhan Yesus Telah Memilih Saya

Fimela.com, Jakarta Video berisi kesaksian Asmirandah soal pindah agama beredar di dunia maya. Rekaman yang beredar itu diambil saat Asmirandah melakukan pelayanan di sebuah gereja sekitar lima bulan lalu.

Di dalamnya, Asmirandah menjelaskan bahwa apa yang dilakukannya bukan karena keterpaksaan, melainkan karena pilihannya sendiri. Dia juga menegaskan bahwa Yesus telah memilih Asmirandah untuk mengikuti ajaran Kristus.

Asmirandah (Instagram/@itsmeasmirandah)

"Setiap kesaksian, saya memang selalu bilang bahwa saya pengikut Kristus karena pilihan. Memang bukan sejak lahir, tapi puji Tuhan bukan saya yang memilih, melainkan Tuhan Yesus sendiri yang memilih saya," demikian kata-kata yang diucapkan Asmirandah.

Asmirandah pun meminta agar apa yang dikatakannya saat itu tidak dianggap sebagai sebuah kesaksian. Dia lebih suka dianggap sedang melakukan sharing tentang kebaikan Tuhan kepada dirinya dan keluarga.

Jonas Rivanno - Asmirandah setelah menikah (via Instagram)

"Setiap kali diminta kesaksian, saya dan suami saya, kami, lebih suka bilang ini sharing kebaikan Tuhan dalam hidup kami," ungkapnya saat mengawali pembicaraan.

Asmirandah sendiri memutuskan berpindah agama setelah menikah dengan Jonas Rivanno. Bahkan sebelum menikah, pasangan ini juga sempat dikabarkan batal nikah karena berbagai masalah, termasuk agama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading