Sukses

Entertainment

Sah, Feby Febiola Resmi Dipersunting Franky Sihombing

Fimela.com, Jakarta Acara pemberkatan pernikahan Feby Febiola dan Franky Sihombing yang digelar di Rumah Alexandra, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (22/1/2016) berlangsung khidmat. Meski pemberkatan digelar secara tertutup, Franky Sihombing dan Feby Febiola mengaku bahagia dan senang dengan lancarnya prosesi pemberkatan yang dilakukan Pendeta Arianto Labaro, S.TH.

"Pemberkatan berjalan lancar, tadi pagi kita berdoa gak ujan walau pagi gerimis dan bikin kita dag dig dug. Semuanya lancar, pemberkatan dan catatan sipil juga sudah selesai semua," ujar Franky Sihombing saat menggelar jumpa pers di Alexandra, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (22/1/2016).

Acara selanjutnya nyanyian penyerahan yakni lagu 'Father We Commit To You' dan berlanjut Penyerahan Surat Nikah Gereja. (Galih W Satria/Bintang.com)

Untuk konsep pernikahan, Franky mengaku memang tak membuat pesta pernikahan dengan mewah. Baginya, di hari bahagia cukup tamu-tamu undangan datang dan memberikan doa saja sudah cukup.

"Ada panggung bagus, tamannya juga udah ada. Kita gak banyak ornamen, dan sederhana aja. Untuk tempat pun, kita ambil sisi efektif aja, daerah Kemang kan macet juga, kalau di Gereja kan macet iring iringannya. Jadi pilih yang pas dan sederhana aja," tambahnya.

Feby Febiola akhirnya resmi dipersunting Franky Sihombing dengan cincin emas putih yang melingkar di jari kedua mempelai. Seluruh keluarga, kolega maupun sahabat turut serta memberikan doa di acara pemberkatan.

Feby Febiola dan Franky Sihombing (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Tadi pemberkatan ada keluarga, saudara, kakak saya, kakak Feby juga datang semua. Sahabat-sahabat juga. Petra berhalangan hadir, enggak bisa datang. Dia udah ucapin selamat juga," jelas Franky.

Setelah resmi menikah dan siap berbulan madu, keduanya kompak mengatakan akan berkungjung ke salah satu tempat yang telah mereka pilih namun masih dirahasiakan.

"Tiap hari sih kita bulan madu. Ya, kita ada sih waktu di bulan Februari. Ada kerjaan juga sekalian aja tapi tempatnya rahasia yah," timpal Feby dengan wajah sumringah serta gaun putih yang dikenakannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading