Sukses

Entertainment

Gemas Lihat Gempi, Chelsea Olivia Ngebet Punya Momongan

Fimela.com, Jakarta Sepertinya semua setuju Gading Marten dan Gisella Anastasia memiliki anak yang sangat menggemaskan. Tidak heran jika Gempita Nora Marten didapuk sebagai bayi terkece versi Infotainment Awards 2016. Bahkan lucunya Gempi membuat pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie ingin segera memiliki momongan.

Hal itu diungkap Chelsea dan Glenn usai membacakan nominasi di kategori itu. "Pastinya jadi ingin cepat punya anak karena gemas, lucu-lucu. Kayak Rafathar yang baru beberapa bulan. Baby Gempi yang menggemaskan," ujar Chelsea Olivia di Studio 6 Emtek City, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (22/1/2016) malam.

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia saat menghadiri Infotainment Awards 2016 (Nurwahyunan/Bintang.com

 

Pengantin baru ini berharap, kelak akan memiliki anak seperti Gempi yang lucu dan menggemaskan. "Semoga saja punya anak yang selucu dan menggemaskan kayak mereka," lanjut Chelsea.

Kendati demikian, Chelsea dan Glenn tak harus mengikuti program kehamilan demi mewujudkan keinginannya itu. Soal anak, mereka menyerahkan sepenuhnya kepada kuasa Tuhan. "Enggak program," kata Glenn. "Sedikasih saja sama Tuhan. Kalau dikasihnya lama berarti disuruh honeymoon lagi," timpal Chelsea.

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia saat menghadiri Infotainment Awards 2016 (Nurwahyunan/Bintang.com

Selain membacakan nomonasi, pasangan Chelsea Olivia dan Gleen Alinskie juga meraih dua penghargaan di Infotainment Awards 2016 ini. Yakni untuk kategori pasangan selebriti paling romantis dan pernikahan selebriti paling fenomenal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading