Sukses

Entertainment

Ketika Chelsea Olivia Kunci Glenn Alinskie di Dalam Kamar

Fimela.com, Jakarta Chelsea Olivia terkadang lupa dirinya sudah menikah dengan Glenn Alinskie. Dengan usia pernikahan yang terbilang baru, wajar jika Chelsea masih terbiasa dengan rutinitas saat masih sendiri.

Salah satu hal kocak yang terjadi adalah saat dirinya mengunci Glenn yang masih terlelap di dalam kamar. Chelsea bercerita bahwa kala itu dia mendapat telepon untuk menjalani syuting di pagi hari.

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia saat menghadiri Infotainment Awards 2016 (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Dulu kan kalau pergi langsung kunci kamar. Aku lupa ternyata dia masih tidur di kamar. Tahu-tahu dia telepon, 'kamu kunciin aku di kamar'," ungkap Chelsea Olivia di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (22/1/2016) malam.

Glenn mengaku kaget mengetahui dirinya terkunci di dalam kamar. Apalagi saat itu dia harus berangkat ke kantor. Diakui Glenn, cukup lama dirinya terkunci di dalam kamar, padahal dia sudah dalam kondisi siap untuk berangkat.

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia saat menghadiri Infotainment Awards 2016 (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Aku kaget enggak bisa keluar. Kebetulan aku jam dua mau ke kantor. Semua sudah siap, Eh pas mau keluar pintu kekunci. Lumayan lama aku di dalam kamar," ujar Glenn.

Sebagai pengantin baru, keromantisan memang tengah dirasakan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie, terutama saat terbangun dari tidur di pagi hari. "Kalau dulu kan guling, sekarang pas bangun sudah ada Glenn," ucap Chelsea.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading