Sukses

Entertainment

Cemen, Dari Diasingkan Kini Lebih Dipandang

Fimela.com, Jakarta Banyak perubahan yang dirasakan Cemen setelah menjadi salah satu selebriti di negeri ini. Terutama tentang perlakuan orang terhadap dirinya yang jauh berbeda ketimbang dulu sebelum mengikuti ajang Stand Up Comedy Academy Indonesia. Diakui Cemen, dari diasingkan menjadi lebih dipandang.

"Gue bersyukur banyak orang kenal gue. Syukur juga atas antusiasme orang-orang yang sudah kenal gue. Berasanya, kalau dulu diasingkan sekarang jadi dipandang," ungkap Cemen di Studio 6 Emtek City, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (22/1/2016) malam.

Cemen di ajang Infotainment Awards 2016. (Nurwahyunan/Bintang.com)

 

Perubahan yang paling dirasa Cemen, banyak orang yang bertanya kapan dirinya kembali open mic menampilkan materi-materinya yang menggelitik. Apalagi nama Cemen besar lewat ajang pencarian bakat di bidang Stand Up.

"Orang yang pada kenal gue jadi lebih perhatian. Pasti nanya ke gue sesuatu yang berhubungan sama Stand Up. Kapan stand up lagi, karena gue kan dari situ," jelas Cemen.

Cemen. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sebagai bukti kiprahnya mulai diminati, Cemen menjadi salah satu nominator ajang Infotainment Awards 2016 untuk kategori Selebriti Pendatang Baru Paling Memikat. Di situ dia bersaing dengan nama-nama seperti Cassandra Lee, Isyana Sarasvati, Rizki Ridho dan Uus.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading