Sukses

Entertainment

Ungguli Agnes Monica, Raditya Dika Malah Merasa Terbebani

Fimela.com, Jakarta Terpilih sebagai Penampilan Selebriti Paling Ditunggu versi Infotainment Awards 2016 membuat Raditya Dika terbebani. Pasalnya Radit harus memberikan karya terbaik di setiap kemunculannya. Dalam kategori itu, Radit lebih unggul dari Agnes Monica, Chicco Jerikho, Isyana Sarasvati dan Raisa.

"Karena penampilan seleb paling ditunggu jadi beban supaya enggak muncul di TV. Kalau muncul nanti diambil penghargaan ini," seloroh Raditya Dika di Studio 6 Emtek City, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (22/1/2016) malam.

Foto Infotainment Award 2016 (Nurwahyunan/bintang.com)

Radit mengaku terkejut saat mengetahui nama terpilih di kategori itu. Terlebih dia bingung maksud dari selebriti yang paling ditunggu. Dia berkesimpulan, kategori itu diperuntukkan kepada selebriti yang jarang tampil di TV namun memberikan karya yang bagus di kemunculannya.

"Gue juga baru tahu, diumumim jam 12 malam. Gue enggak paham kayak gimana maksudnya. Tapi gue terjemahkan paling ditunggu kalau bikin karya. Kan gue juga jarang nongol di TV," papar Radit.

Foto Infotainment Award 2016 (Nurwahyunan/bintang.com)

Ini kali pertama Raditya Dika mendapat penghargaan Infotainment Awards. Lewat apresiasi ini, Radit berusaha memberikan karya-karya terbaik ke depannya. Salah satunya, dia mengaku akan membintangi film komedi yang rencananya memulai proses syuting pada Maret nanti.

"Ini pertama kalinya, Mudah-mudahan gue bisa bikin karya yang baik. Nanti ada film baru genre komedi. Syutingnya bulan Maret," ungkap Raditya Dika.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading