Sukses

Lifestyle

Ajaib! Kucing Ini Mirip Kylo Ren di Star Wars: The Force Awakens

Fimela.com, Jakarta Kucing dan manusia adalah dua makhluk yang tak dapat dipisahkan. Keberadaan kucing di muka bumi kerap membuat manusia jadi terhibur. Tak jarang, manusia menjadikan kucing sebagai peliharaan mereka di rumah. Kucing sendiri memiliki ras yang berbeda-beda. Shorthair Oriental adalah salah satunya. 

Mungkin, kamu jarang atau bahkan nggak pernah mendengar ras kucing yang satu ini. Tapi, saat diperlihatkan, kamu bakal setuju jika kucing ini memiliki satu tingkat lebih lucu dari kucing pada umumnya . Ditambah  lagi dengan fisik mereka; telinga besar, badan relatif kurus dan panjang, serta mata berbentuk almond, kucing ini kelihatan lebih unik dan khas jika dibanding kucing lain.

Kalau dilihat-lihat sih, kucing jenis ini mirip banget sama salah satu pemain di film Star Wars: The Force Awaken. Siapakah dia? Yap! Adam Driver alias Rylo Ken! Iya, kan? Adalah Corey, kucing shorthair oriental berusia 2,5 tahun yang disebut-sebut memiliki paras yang sama dengan aktor Amerika Serikat, Adam Driver. Mulai dari mata, telinga, hingga bentuk wajah! Hmmm.. Jangan-jangan mereka adalah kembar yang tertukar. >.<

Ini nih kucing shorthair oriental bernama Corey yang disebut-sebut mirip Adam Driver alias Rylo Ken. (Via: boredpanda.com)

Nah ini si Adam Driver alias Rylo Ken. (Via: boredpanda.com)

Gimana? Mirip nggak mereka? (Via: boredpanda.com)

Taraaaaa~ (Via: boredpanda.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading