Sukses

Entertainment

Patrick Dempsey Batal Cerai

Fimela.com, Jakarta Patrick Dempsey dan Jillian Fink kembali bersama. Menurut PEOPLE, mereka telah memutuskan untuk membatalkan perceraian mereka.

Keputusan ini dibuat hampir setahun setelah pengajuan gugatan cerai. Sekarang, mereka dikabarkan sangat senang menghabiskan waktu mereka bersama-sama.

Patrick Dempsey dan Jillian Fink (AFP/Bintang.com)

“Tidak ada lagi rencana perceraian. Patrick dan Jillian berencana untuk menjadi keluarga lagi,” kata seorang sumber.

“Selama tahun 2015, Patrick dan Jillian telah berusaha untuk mencapai keadaan mereka sekarang. Mereka tidak berkencan dengan orang lain dan hanya ada untuk satu sama lain,” tambah sang sumber.

Sebagai informasi, Jillian mengajukan gugatan cerai pada bulan Januari tahun lalu. Namun, pasangan ini terlihat menghabiskan waktu bersama di Paris pada bulan November.

 

A photo posted by Jillian Dempsey (@jilliandempsey) on

“Sekarang, mereka tampak sangat bahagia dan menghabiskan banyak waktu bersama-sama. Mereka pergi kencan dan juga melibatkan anak-anak. Perceraian membuat Patrick sedih. Ini adalah wake-up call,” lanjut sumber tersebut.

Mempertegas batalnya perceraian mereka, Jillian Fink mengucapkan selamat ulang tahun pada Patrick Dempsey di Instagram. “Happy 5 '0'!!! @patrickdempsey xxx,” tulisnya sebagai keterangan foto dirinya dan Patrick tersenyum mengenakan pakaian hangat dan helm putih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading