Sukses

Entertainment

Hujan dan Gerimis Bikin Feby Febiola dan Franky Dag-dig-dug

Fimela.com, Jakarta Pasangan Feby Febiola dan Franky Sihombing sedang bahagia. Pernikahan akhirnya berlangsung dengan lancar di Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (22/1/2016). Sebelumnya, hujan dan gerimis sempat membuat Feby dan Franky ketakutan.

"Tadi pagi kita berdoa gak ujan walau pagi gerimis dan bikin kita dag-dig-dug," ujar Franky Sihombing saat menggelar jumpa pers di Alexandra, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (22/1/2016).

Feby Febiola dan Franky Sihombing telah resmi menjadi pasangan suami istri setelah melangsungkan pernikahan pada Jumat, 22 Januari 2016. Mereka tampak mesra dan lengket layaknya pasangan yang dimabuk cinta. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Feby dan Franky menjelaskan acara pemberkatannya tak dilakukan di gereja, layaknya pengantin lain. Ia melakukan tersebut agar lebih efektif dan menghindari macet.

"Untuk tempat pun, kita ambil sisi efektif aja, daerah Kemang kan macet juga, kalau di Gereja kan macet iring-iringannya. Jadi pilih yang pas dan sederhana aja," jelas Feby.

Ekslusif Feby Febiola dan Franky Sihombing Resepsi

Setelah pernikahan berjalan lancar, Feby Febiola dan Franky Sihombing siap berbulan madu. Namun, baik Feby dan Franky masih merahasiakan di negara mana mereka akan berbulan madu.

"Tiap hari sih kita berbulan madu," ungkap Feby Febiola sambil tersenyum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading