Sukses

Lifestyle

Knalpot Motor Kamu 'Rombeng'? Hati-hati Dibacok Warga!

Fimela.com, Jakarta Di Jakarta dan sekitarnya kamu sering banget mendapati motor yang suaranya mirip kaleng 'rombeng'. Berisik abis memekakkan telinga. Knalpot kayak gini buat anak alay emang bikin bangga tapi tidak buat di sekitar kamu. Contoh nyata, seorang pemuda di Sulawesi Selatan dibacok warga sekitarnya gara-gara suara knalpot motornya bikin penduduk emosi. 

Baca Juga

Dilansir dari situs berita nasional Indonesia pada Jumat (22/1/2015), disebut nama pemuda itu Faisal. Dia juga dikenal suka 'menggeber' sepeda motor hingga suara knalpotnya beringas. Tak tahan dengan kelakuannya, seorang warga mencoba menegur Faisal. Bukannya mikir, si Faisal malah balik emosi. Keruan warga berinisial RZ dan rekannya, LO, ikutan naik darah. Mereka langsung membacok Faisal. Pemuda itu kritis namun langsung ditolong penduduk lain. Meski nyawanya selamat, para penduduk mengingatkan Faisal agar knalpot motornya diganti dengan yang lebih 'enak didengar'. 

Ilustrasi knalpot berisik | Via: blognyamitra.wordpress.com

Peristiwa ini bisa jadi bahan renungan buat kamu yang hobi banget pakai knalpot berisik. Jika Faisal di Bacok, kepolisian Yogyakarta punya cara ampuh buat mengatasi para alay yang hobi dandanin motor dengan knalpot rombeng. Para pelaku disuruh menempelkan telinganya di knalpot mereka dan polisi menggeber motor. Hahahaha, pecah deh tuh telinga. Nih, lihat videonya di bawah ini. Dijamin kamu bakal secepatnya mengganti knalpot berisikmu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading