Sukses

Entertainment

Rekaman Detik-detik Nina Zatulini Dipinang Chandra Tauphan

Fimela.com, Jakarta Jumat (22/1/2016), Nina Zatulini resmi dipersunting oleh Chandra Tauphan. Sesuai kesepakatan kedua mempelai, pernikahan berlangsung tertutup tanpa diliput media. Hal ini dilakukan agar momen suci ini berlangsung lancar dan lebih khidmat.

Meski demikian, bukan berarti Nina sama sekali tak mau membagi momen bahagia ini pada publik. Lewat akun Instagramnya, bintang sinetron ini mengungga beberapa postingan tentang pernikahannya, termasuk saat ijab kabul.

Nina juga mengunggah video detik-detik dirinya menjadi istri Chandra Tauphan. Ijab kabul berlangsung sangat cepat karena Chandra melantunkannya dengan sangat lancar. Mas kawin dengan mata uang Riyadh (Arab Saudi) pun menjadi pengikat cinta mereka berdua.

"Bismilahirrahmanirrahim, saya terima nikahnya dan kawinnya Shadrina Zatulini Munaf binti  Ronaldi Moenir dengan mas kawin yang tersebut, dibayar tunai," demikian ijab kabul yang diucapkan Chandra Tauphan.

Nina Zatulini dan Chandra Tauphan

Sementara itu, saat mengunggah video, Nina juga menuliskan caption yang menunjukkan kebahagiannya atas pernikahan. "tidak pernah ditemukan pada dua orang yang saling mencintai sesuatu yang lebih indah dari pernikahan." Alhamdulillah SAH #ChandraNinaWedding @chandratauphan."

Saat ijab kabul, Nina Zatulini tampak cantik dengan busana pengantin warna mereka, sementara Chandra Tauphan mengenakan waju krem. Pasangan ini melaksanakan ijab kabul pada hari Jumat, dan baru menggelar resepsi pada Sabtu (23/1/2016). 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading