Sukses

Entertainment

'Takkan Bersatu', Project Duet Dicky SMASH dan PJ 7 Icons

Fimela.com, Jakarta Runtuhnya masa keemasan boyband dan girlband membuat Dicky SMASH dan Princey alias PJ 7 Icons terinisiasi berduet di single 'Takkan Bersatu'. Dengan masih mengusung kedua nama grupnya, mereka berharap tetap bertahan memberikan warna di belantika musik Indonesia.

"Idenya dari tahun lalu. Kita pikir gimana caranya menaikkan girlband dan boyband lagi, gimana kita bertahan. Akhirnya kita bikin kolaborasi," ujar PJ disela-sela syuting klip Takkan Bersatu, kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (25/1/2016).

PJ 7 Icons dan Dicky Smash (Deki Prayoga/Bintang.com)

Baca Juga

Meskipun mengangkat tema percintaan, diakui Dicky, single Takkan Bersatu tetap terdengar ceria dengan menampilkan musik yang upbeat. Namun, jika biasanya Dicky dan PJ selalu tampil ceria di setiap video klip sebelumnya, tidak demikian dengan single Takkan Bersatu ini.

"Kita syuting dengan tema percintaan yg tak akan bersatu. Kita berempat dan salah satu pasangan enggak akan bersatu," ujar Dicky.

"Untuk pertama kali bikin video klip yang enggak ada dance. Video klip ini full movie, semua berperan dengan karakter masing-masing. Kecuali performnya. Kita punya konsep video klip dan perform berbeda," tambah PJ.

PJ 7 Icons dan Dicky Smash (Deki Prayoga/Bintang.com)

Usai video klip Takkan Bersatu rampung, Dicky SMASH dan PJ 7 Icons akan langsung tancap gas menjalani promo single duet mereka. Dicky dan PJ berharap, lagu itu akan mendapatkan sambutan positif dari pecinta musik di tanah air.

"Setelah ini, kalau sudah selesai langsung dirilis. Karena lagunya juga sudah promo di radio-radio," ucap PJ 7 Icons. "Semoga lagu ini bisa diterima baik," timpal Dicky SMASH.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading