Sukses

Entertainment

Kelik Pelipur Lara Siapkan Talk Show Soal Wayan Mirna

Fimela.com, Jakarta Meninggalnya Wayan Mirna dengan cara tragis, menjadi inspirasi bagi komedian Kelik Pelipur Lara. Soalnya Kelik bersama Effendi Gazali sedang menyiapkan acara talkshow di TVRI yang kombinasi musik. Untuk urusan musik dia menyerahkan kepada sang istri tercinta; Endah Saraswati.

Nama acara yang akan digawagi Kelik, Effendi Gazali dan sang istri adalah Cakep Show. "Materi kematian Wayan Mirna menjadi salah satu topik yang akan kami bahas. Judulnya 'Secangkir Kopi Mirna'. Kan pas banget dengan kejadian meninggalnya Wayan Mirna," katanya saat dihubungi Bintang.com pada Senin (25/1/2016).

Wayan Mirna Salihin dan Suami. (istimewa)

Seperti dketahui kematian mendiang Wayan Mirna diduga setelah ia menenggak secangkir kopi di sebuah kafe di sebuah kafe sebuah mall di bilangan Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat. Setelah dilakukan otopsi ternyata ditemukan sianida dalam lambung almarhumah. Pertanyaannya siapakah yang memasukkan racut mematikan itu ke dalam secangkir kopi yang kemudian diminum Wayan Mirna.

Pertanyaan seputar kematian Wayan Mirna yang banyak jadi sorotan publik ini akan coba ditelisik oleh Kelik melalui acara talkshow-nya. "Nanti kami akan hadirkan narasumber antara lain Siti Zuchroh, Asep Irawan dan lain-lain," katanya.

Anggota Reskrim Polda Metro Jaya berbincang dengan seorang wanita saat pra-rekonstruksi di Cafe Olivier, Mal Grand Indonesia, Jakarta, Senin (11/1). Wayan Mirna Salihin meninggal setelah minum kopi di kafe tersebut. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Kelik Pelipur Lara tidak muluk-muluk ingin mengungkap persoalan ini secara tuntas. Karena sudah ada yang bertugas mengusut tuntas soal ini. "Kasus ini sudah menjadi perhatian publik. Semoga aparat penegak hukum bisa mengusut siapa sebenarnya yang menjadi dalang dan pelaku pembunuhan Wayan Mirna," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading