Sukses

Entertainment

Muzdalifah Siap Mencari Pengganti Nassar?

Fimela.com, Jakarta Membangun sebuah rumah tangga nyatanya tidaklah mudah, jatuh bangun sudah dirasakan oleh Muzdalifah. Meski demikian, mantan istri dari Nassar itu tidak mau terus terlarut dalam kesedihan. Karenanya kini ia tidak menutup dirinya untuk dekat dengan lelaki lain.

Nyatanya, setelah resmi bercerai Muzdalifah kini tengah dekat dengan seorang laki-laki. Hal itu ia ungkapkan sendiri kalau ada pria dari kalangan pengusaha yang kini dekat dengan dirinya. "Iya pengusaha, sama seperti saya. Bukan dari penyanyi dangdut," tutur Muzdalifah di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/1/2016).

Nassar dan Muzdalifah. (via|www.carasumber.com)

 

Meski mengiyakan, namun Muzdalifah tak mau mengumbar lebih lanjut mengenai hubungannya itu, lantaran sampai saat ini ia masih dalam masa iddah usai bercerai dengan Nassar.

"Aduh masih masa iddah, jadi belum bisa dikeluarkan, nanti aja ya. Kalau sudah selesai iddah baru dikasih tahu," lanjutnya.

Muzdalifah. (Wimbarsana/Doc Bintang.com)

Lebih lanjut, Muzdalifah hanya bisa memasrahkan jodonya kepada Yang Maha Kuasa. Namun ia berharap, kalau suatu saat nanti bisa mendapatkan belahan jiwanya yang bisa membimbing dan dapat menyayangi anak-anaknya.

"Menikah aku serahkan (kepada Tuhan). Kalo aku berjodoh dan ada mudah-mudahan bisa sayang sama saya dan anak-anak. Siapanya jangan nanti kalian lihat sendiri, pokoknya doain saja," ungkap Muzdalifah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading