Sukses

Entertainment

Aggrie Muarra: Saya Hanya Berteman dengan Muzdalifah

Fimela.com, Jakarta Pemberitaan tentang kedekatan pedangdut Aggrie Muarra Kell dengan mantan istri Nassar KDI, Muzdalifah menyebar luas beberapa hari ini. Keduanya tertangkap basah sedang makan malam di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta. Aggrie pun merasa terganggu dan langsung meluruskan.

Menurutnya, pertemuan dengan Muzdalifah itu didasari oleh alasan bisnis. Saat itu Aggrie dan Muzdalifah sedang membahas bisnis yang akan dikerjakan keduanya. Namun ternyata pemberitaan mengarah pada hubungan asmara.

Aggrie Muarra Kell. (Ruswanto/Bintang.com)

 

"Hanya bicarakan masalah bisnis, saya ketemu untuk membahas masalah bisnis saja. Rencananya, saya emang mau mulai berbisnis ama dia, jadi belum ditentukan bisnisnya," kata Aggrie Muarra Kell di bilangan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (8/12).

Semenjak berkenalan dengan Muzdalifah, Aggrie masih menganggap sebagai teman. Sampai saat ini belum ada hubungan spesial yang terjadi. Anak didik pedangdut senior Rita Sugiarto ini menolak kala dikatakan hanya mencari sensasi dan merekayasa pemberitaan.

"Saya dan Muzdalifah hanya teman dan hanya mau urusan bisnis. Tidak ada keinginan saya mencari sensasi dan men-setting (berita). Demi Allah tidak ada keinginan seperti itu. Tidak ada pacaran dan hubungan spesial, saya tekankan tidak ada seperti itu," tegas Aggrie.

Muzdalifah. (Wimbarsana/Doc Bintang.com)

Aggrie kembali menegaskan bahwa dirinya tak ada niat sedikitpun untuk berpacaran dengan janda kaya tersebut. Atas pemberitaan ini, ia pun meminta maaf kepada semua pihak khususnya Muzdalifah dan keluarga besarnya.

"Saya pribadi minta maaf dengan Muzdalifah dan keluarga kalau merasa terganggu dengan pemberitaan. Sampai saat ini belum ada (pacaran). Kemarin pun tidak ada curhat, hanya masalah bisnis, sebenarnya gak ada masalah. Saya tidak punya keinginan berpacaran, di sini pure berteman," tandas Aggrie Muarra Kell.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading