Sukses

Entertainment

Curhat ke Uztad Zacky Mirza, Muzdalifah Dapat Saran Baik

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang single parent tidaklah mudah, untuk itu Muzdalifah tampaknya tak mau berlama-lama untuk tetap sendiri. Agar tidak sampai salah memilih lelaki, Muzdalifah pun bercerita kepada Ustad Zacky Mirza.

Sosok yang sudah dekat dengan almarhum suami dari Muzdalifah itu pun memberi isyarat, kalau lelaki yang sedang dekat dengan Muzdalifah adalah sosok pria yang baik.

Muzdalifah. (Joanzen Yoka/Bintang.com)

"Kalau jodoh, Insha Allah soleh sama yang ini. Kalau berjodoh sama siapapun Insha Allah soleh," ujar Ustad Zacky Mirza di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/1/2016).

Mendenger perkataan Ustad Zacky Mirza, Muzdalifah berharap kalau ia memang benar menemui sosok laki-laki yang bisa memimpinnya kelak. "Amin, yang penting (lelaki tersebut) bisa menjadi pemimpin dunia dan akherat," lanjut Muzdalifah.

Muzdalifah. (Wimbarsana/DOC: Bintang.com)

 

Meski sudah diketahui oleh Ustad Zacky Mirza, namun kedekatan Muzdalifah dengan laki-laki yang masih dirahasiakan olehnya ini, bukan dari perjodohan yang diberikan oleh Ustad Zacky. Malahan Muzdalifah lah yang memperkenalkan pria yang kini dekat dengannya kepada sang Ustad, agar dapat diberikan saran supaya tidak salah memilih.

"Tidak dijodohkan, saya yang mengenalkan dia (lelaki yang dekat dengan Muzdalifah) kepada Ustad Zacky," tukas Muzdalifah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading