Sukses

Entertainment

John Abraham: Aku Senang Terluka Saat Syuting Film

Fimela.com, Jakarta John Abraham dikenal sebagai salah satu aktor laga terbaik India. Ketika sedang melakukan syuting film terbarunya, John mengalami kecelakaan dan harus melakukan perawatan intensif pada bulan Oktober lalu. Namun, pada sebuah wawancara dengan Hidustan Times, ia membuat suatu pernyataan yang mengejutkan.

"Ketika kamu memutuskan untuk menandatangani film action, kamu harus membayar harga untuk itu. Aku senang terluka. Aku tidak pernah mempermasalahkannya. Itulah alasan mengapa aku dapat pulang dalam waktu 15 hari saja setelah melanjalani operasi. Ini adalah konsekuensi dari adegan yang aku lakukan di film Dhishoom," ucap John Abraham.

John Abraham (AFP/Bintang.com)

Lebih lanjut, pemilik nama lahir Farhan Abraham ini menyebutkan, luka menjadi oleh-oleh yang tak terlupakan selama latihan di Thailand. Meski begitu, John mengaku sama sekali tak mempermasalahkan luka di tubuhnya. Menurutnya, itu adalah konsekuensi yang harus diterima sebagai aktor laga.

"Ketika aku kembali dari training di Thailand, badanku penuh dengan tanda hitam dan biru. Beberapa luka akan terbuka ketika aku mandi. Aku tidak tahu sisi mana yang baik untuk aku tidur. Tapi aku pikir sakit yang kurasa sangat sebanding, karena ada delapan adegan laga di film dan mereka membuatnya sangat menakjubkan," papar John.

John Abraham (AFP/Bintang.com)

Dalam film Dhishoom, John Abraham beradu akting dengan Varun Dhawan dan Jacqueline Fernandez. Mengusung genre komedi, film arahan sutradara Rohit Dhawan ini akan rilis pada 15 April 2016 mendatang. Sejauh ini, pihak rumah produksi belum bersedia memberikan detail sinopsis film.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading