Sukses

Entertainment

Yuki Kato Enjoy dengan Status Jomblo

Fimela.com, Jakarta Jika banyak anak seusianya sibuk dan khawatir ketika masih berstatus lajang atau akrab disebut jomblo, namun tidak dengan Yuki Kato. Usianya yang sudah menginjak 20 tahun tak membuat dirinya memaksakan diri untuk menjalin asmara dengan lawan jenis.

Mahasiswi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia ini menegaskan dirinya tak pernah sedih, apalagi malu dengan kejombloannya di hadapan teman-temannya yang sudah memiliki gandengan.

Foto Yuki diberi tanda likes lebih dari 32 ribu akun. Yuki Kato juga memberi tagar bertuliskan Halloween 15, Japan, dan Shibuya. (Via Instagram/@yukikt)

"Enggak (sedih). Enjoy hidup aja sih, kalau belum ada ya jalanin dulu aja. Ga dipikirin banget," kata Yuki Kato di bilangan Ampera, Jakarta Selatan, Senin (25/1).

Sekarang ini Yuki Kato ingin mencapai prestasi terlebih dahulu. Ia pun tak terlalu berpikir untuk mendapatkan pasangan. Apalagi ayahnya menganggap Yuki belum pantas menganggap serius terkait pasangan.

Melalui akun Instagram pribadinya, Kamis (5/11/2015), Yuki Kato mengunggah foto berseragam sekolah yang menjadi ciri khas di Jepang.  (Via Instagram/@yukikt)

"Alhamdulillah jodohnya belum ada yang datang, nanti aja. Sekarang prestasi dulu. Sempet ngomong ke papa, kenalin aku dong ke anaknya temen papa. Papa cuma, ngapain? Mikir apa sih kamu gak penting," tutur Yuki.

Namun, Yuki berharap dirinya kelak bisa mendapatkan pasangan yang cocok dengan dirinya. Seorang laki-laki yang bisa menjadi pengayom sekaligus memberikan cinta dan kenyamanan sampai kapanpun.

"Kalau bisa ya cari sendiri ya. Udah modern juga. Kalau kriteria ga ada sih, yang penting klik aja," tandas Yuki Kato.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading