Sukses

Entertainment

Sivia BLINK Berhijab di Film Cahaya Cinta Pesantren

Fimela.com, Jakarta Sebuah gebrakan berbeda dilakukan oleh personil grup vokal BLINK, Sivia. Jika biasanya berpenampilan ceria ala anak muda, kini Sivia mengenakan hijab. Namun bukan dalam kenyataan, ia berhijab demi kepentingan film Cahaya Cinta Pesantren.

Sivia merasa tertantang dengan peran berhijab ini. Dan tak hanya dirinya yang antusias, para penggemar pun langsung memberikan dukungan kepadanya. Padahal ia belum mengunggah foto-foto berhijab untuk film tersebut.

Foto Preskon Film Cahaya Cinta Pesantren (Nurwahyunan/bintang.com)

"Saya belum foto yang masukin di sosmed, tapi saya udah kasih tahu kalau nanti mau ada film gini. Mereka antusias, pada penasaran mau lihat aku sepeti apa," tutur Sivia di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Senin (25/1).

Dalam film ini Sivia berperan sebagai Aisyah, sosok gadis solehah yang bisa membaca Alquran dengan fasih. "Jadi Aisyah. Punya karakter yang solehah. Cerita di sini orang yang paling aneh. Dia bagian yang seru-seru," imbuhnya.

"Aku dikasih sinopsisnya, aku jadi Aisyah terus menurutku karakternya seperti aku banget yang cheerfull, ketawa-ketawa, seru ya. Apalagi di film ini banyak belajar, aku banyak belajar juga, aku harus baca Alquran ya, dan ceritanya yang harus paham Alquran," tutur Sivia.

Foto Preskon Film Cahaya Cinta Pesantren (Nurwahyunan/bintang.com)

Tak ada kesulitan karena Sivia dituntut untuk beradegan membaca Alquran. Pasalnya, semenjak kecil dirinya sudah terbiasa dengan kitab suci agama Islam tersebut. Tak hanya bisa membaca, namun ia juga pernah mengkhatamkan Alquran beberapa kali.

"Alhamdulillah, dari kecil di sekolah Islam, bisa membacanya. Alhamdulillah khatam udah beberapa kali, hafal surat-surat pendek juga. Pas banget di karakter Aisyah ini ada kutipan-kutipan ayat yang harus dibacakan dan dihafal, memang agak panjang," tandas Sivia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading