Sukses

Entertainment

Apa dan dari Siapa Hadiah Terbaik Gwen Stefani?

Fimela.com, Jakarta Gwen Stefani membagikan beberapa foto kuda yang dijulukinya sebagai hadiah terbaik di Instagram, Minggu (24/1/2016). Namun, Gwen tidak menjelaskan siapa yang memberinya hadiah itu dan untuk alasan apa dia mendapatkan hadiah itu.

Gwen menamai kudanya Halo. “Kelinci baru-ku #bestpresentever hai Halo gx,” tulis Gwen sebagai keterangan foto close-up kudanya.
 

Foto kiriman Gwen Stefani (@gwenstefani) pada

Tidak diketahui apakah kuda itu adalah hadiah dari Blake Shelton atau bukan. Gwen malah mengunggah foto Halo lainnya.

“Lihatlah jumbai mewah-ku!! #cantbelivemylife Gx #Halo,” tulis Gwen sebagai keterangan foto kudanya dengan sadel dan jumbai.

Dilansir Aceshowbiz, dua foto itu tampaknya diambil di sebuah perternakan. Masih belum jelas apakah peternakan itu adalah kediaman Blake atau bukan.

 

Foto kiriman Gwen Stefani (@gwenstefani) pada

Seperti diketahui, sebelumnya Blake tinggal di sebuah peternakan di luar Tishomingo, Oklahoma. Dia telah memilikinya sebelum menikah dengan Miranda Lambert.

Gwen Stefani dan Blake Shelton pun tidak malu-malu lagi menunjukkan kedekatan mereka di depan umum. Keduanya menghabiskan liburan akhir tahun bersama. Awal bulan ini, mereka keluar untuk nonton film di Arclight Theater dan makan malam di Cheesecake Factory. Mereka juga membawa tiga putra Gwen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading